Cerita Klopp Tidak Kuasa Menahan The Power of Emak-emak

Posted in Inggris Wed, Dec, 27, 2017

Agen88sbo.com – Ada sebuah kisah menarik yang muncul dari pertandingan The Reds kontra Swansea City, dini hari tadi. Rupanya, keputusan Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, untuk memainkan defender muda, Trent Alexander-Arnold, karna paksaan dari ibu sang pesepakbola.

Klopp memaparkan semua itu bermula pada pekan lalu. Ibu dari Alexander-Arnold tiba-tiba saja mengunjungi kantor The Reds. Di situ, sang ibu memberikan sebuah isyarat agar anaknya digelar semenjak awal ketika melawan Swansea City.

Klopp awalnya masih bertentangan dengan permintaan ibu dari pesepakbola asal Inggris itu. Tapi, akhirnya ia menuruti permintaan tersebut.

“Ibunya datang ke kantor direktur olahraga kami pada pekan lalu serta ia berujar kepada aku bila seluruh keluarganya dari Amerika ingin menonton pertandingan The Reds,” kata Pelatih asal Jerman dilansir Soccerway.

“Saya lalu bertanya apakah itu ialah perintah untuk memainkan anaknya (Alexander-Arnold) serta ia berujar ya,” sambungnya.

Kisah ini sangat menarik. Pasalnya, Klopp seakan tidak kuasa menahan “The Power of Emak-emak” yang datang padanya.

Beruntung, keputusannya memainkan pesepakbola 19 tahun berbuah manis. Ia bermain dengan bagus serta membantu timnya menang lima gol tanpa balas di mana salah satu gol dicetak olehnya.

“Kami ikut gembira. Ini ialah cerita yang luar biasa. Di ketika latihan, ia menjadikan kemajuan besar dalam beberapa bulan pamungkas. Serta itu sangat penting bagi kami,” ujar Klopp.

Related Posts: