Fakta Menarik Selepas ManCity Berpesta di Kandang MU

Posted in Inggris Mon, Dec, 11, 2017

Agen88sbo.com – ManCity berpesta di kandang MU, Old Trafford Stadium dalam pertandingan pekan ke-16 liga Inggris, Hari Minggu 11 Desember 2017 malam WIB. ManCitys mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Sejumlah fakta menarik muncul selepas kemenangan Manchester City. Hasil ini menjadi yang kedua bagi tim tamu mampu mencetak lebih dari satu gol ke gawang MU ketika bermain di Old Trafford.

Pamungkas kali Manchester City menang dengan jumlah dua gol ialah pada musim 2016/2017 lalu. Saat itu David Silva serta kawan-kawan mampu menang dengan skor 2-1.

Yang menarik lainnya, dalam hal statistik penguasaan bola, ini kali pertama MU cuma punya 35 persen ketika bermain di markas sendiri. Semenjak Opta pertama kali memulai kerjanya, MU punya catatan buruk serupa, yaitu musim 2003/2004.

Kendati kalah dari Manchester City, tapi Marcus Rashford punya catatan bagus bersama MU. Golnya di penghujung babak pertama membuatnya mencatatkan 11 gol dari 12 laga di semua ajang.

Berbanding terbalik bagi Romelu Lukaku yang punya catatan buruk. Tidak mampu mencetak gol melawan Manchester City, membuatnya cuma dapat memajang nama sebanyak lima kali dari 40 laga ketika berhadapan dengan tim papan atas.

Dari pihak Manchester City, pencetak gol kemenangan, Nicolas Otamendi kini menjadi defender tertajam di liga Inggris musim 2017/2018. Total telah empat gol yang disumbangkan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Yang pamungkas perihal dengan perjumpaan kedua Pelatih. Kemenangan ini menjadikan Pep Guardiola mampu sembilan kali menang ketika berhadapan dengan pasukan didikan Mourinho di berbagai klub. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding ketika Jose Mourinho bertemu dengan Pelatih lainnya.

Related Posts: