Zidane Pasrah Bila Dipecat Madrid

Posted in Spanyol Thu, Jan, 25, 2018

Agen88sbo.com – Madrid secara mengejutkan harus terdepak dari ajang Copa del Rey selepas dikalahkan Leganes, Hari Kamis, 25 Januari 2018 dini hari WIB. Manager Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap kegagalan ini murni kesalahannya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid sejatinya berada dalam posisi difavoritkan selepas menang 1-0 di leg pertama perempat final Copa del Rey. Tapi, tidak disangka Leganes tampil cukup baik pada leg kedua ini dengan mengunci kemenangan 2-1.

Beberapa waktu lalu, rumor pemecatan Zidane kian memanas. Ia santer dikabarkan bakal didepak oleh Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim musim ini.

Tak hanya itu, waktu Zidane bersama Madrid tinggal sedikit. Pasalnya, sang presiden klub, Florentno Perez bakal memecat manager berjuluk Zizou itu bila kalah di babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) 15 Februari 2018.

Setelah kalah dari Leganes, Zidane mengisyaratkan siap bila manajemen Los Merengeus harus mendepaknya dari kursi kepelatihan. “Saya bertanggung jawab atas semuanya. Itu terang,” kata Zidane dikutip Marca, Hari Kamis, 25 Januari 2018.

Zidane menambahkan, yang dapat dilakukannya kini hanyalah satu. Ia harus menemukan solusi agar timnya lebih efisien.

“Saya harus mencari solusi agar tim lebih efisien. Semoga saja lebih baik di pertandingan kemudian,” tambahnya.

Related Posts: